Sabtu, 03 Maret 2012

Video 1 tutorial rubik cube 3x3 (Tahap 1, 2, dan 3)


Salam blogger dan rubikers, pada tutorial yang sebelumnya saya telah membahas tutorial dari memahami bagian-bagian rubik, rumus/notasi dasar rubik, membuat cross/palang kuning dengan kaki-kaki yang sama, mengisi sudut palang warna kuning dan kaki-kakinya membentuh huruf  T.  Dan berikut ini adalah salah satu video tutorial dari ke-3 tahap tutorial yang saya bahas sebelumnya. Berikut ini adalah videonya : 


Video ini saya ambil dari youtube, video ini di buat oleh robertmingliang@gmail.com. Dari video ini juga saya belajar tahap demi tahap menyelesaikan rubik cube 3x3. Dan masih ada video selanjutnya untuk menyelesaikan rubik cube 3x3. Bukan hanya rubik cube 3x3 saja, tapi masih banyak lagi video tutorial yang di buat oleh robertming liang@gmail.com, seperti rubik cube 4x4, 5x5. Sekian dari saya, salam rubikers.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar