Minggu, 18 Maret 2012

Mainan aneh yang di produksi


Salam blogger, mainan memeang bermacam-macam bentuk dan juga bermacam-macam tujuan pembuatannya, seperti mainan ramah lingkungan. Tapi ada juga mainan yang di produksi dengan bentuk yang aneh dan tidak jelas untuk apa di produksi. Berikut contohnya :

  • Breast feeding doll













Mainan ini dibuat oleh perusahaan di Spanyol. Mainan ini dilengkapi dengan pakaian untuk anak gadis yang di bagian dadanya menempel seperti puting, jadi kalau mainan bayinya didekatkan ke puting tersebut, maka mainan itu akan mulai menghisapnya. Mainan ini di produksi mungkin agar anak-anak untuk lebih saling menyayangi satu sama lain. 


  • Stripper pole

















Percaya atau tidak, perusahaan mainan di Inggris membuat mainan yang mirip tiang penari striptis yang diperuntukkan untuk anak-anak gadis muda. Pihak berwenang memblokir mainan seperti itu, namun sayangnya, sudah banyak orang yang terlanjur membelikan mainan itu bagi putri mereka.

  • Chopped up lady













Mainan seperti ini hanya dikembangkan di jepang. Mainan ini dibuat mirip seperti anggota badan wanita yang dipotong-potong dan dilengkapi dengan darah yang keluar dari luka. Mainan ini memang cocok bagi orang tua yang menginginkan anaknya menjadi pembunuh berantai di masa depan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar